Babinsa Bersama Warga Goro dan  Semprotkan Cairan Disinfektan 

Babinsa Bersama Warga Goro dan  Semprotkan Cairan Disinfektan 

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama warga RW 06 Kelurahan melaksanakan gotong royong dan penyemprotan disinfektan, Sabtu (4/7/2020).

Tampak hadir pada goro yang dikomandoi Serka Eka Rivky Siregar dan Serka Khairuddin, Ketua RW Hendri Djuri,  Ketua RT 01,02,03, Ketua Pemuda RW 06 dan Pemuda Pemudi 06 bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan sebagai salahsatu cara memutus matarantai penyebaran viruscorona di Gg Nurul Falah RW 06, Kelurahan  Sumahilang
Kecamatan  Pekanbaru Kota.

" Alhamdulillah, hari Babinsa bersama warga RW 06 kembali melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah memutus matarantai virus Corona," jelas Serka Eka.

Pada penyemprotan pagi itu kata Eka, sasaran penyemprotan disinfektan antara lain, Masjid Nurul Falah, Posko Covid 19 RW 06, Pos Kamling, pemukiman warga, gang serta lorong-lorong  di RW 06 serta perkantoran yang berada di lingkungan RW 06.

Pada kesempatan gotong royong ini Babinsa meminta warga masyarakat untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan.

"Meski sudah terbilang kondisinya saat ini lebih kondusif, warga tetap di minta dalam beraktifitas selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak ditengah kerumunan dan selalu mencek suhu badan sebelum beraktifitas," sebutnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index